Penuhi Undangan Mendagri, Darlinsah Nyatakan Dukung Gubernur Sumut

penaharian.com
17 Feb 2023 04:26
2 menit membaca

JAKARTA, – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perkumpulan Pemuda Pemudi Nusantara (P2NAPAS) memenuhi undangan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kamis (16/2/23) di Kantor Kemendagri.

Sekjen, Darlinsah dan Penasehat, Supriadi didampingi Ketum Ahmad Husein disambut hangat oleh pejabat dari Kemendagri Prayogo Heri Cahyono, Cek Putri Humaira, dan Fauzi.

Dalam pertemuan ini, Sekjen, Darlinsah menyampaikan setelah dikaji dan menerima informasi dari masyarakat, P2NAPAS mengapresiasi Gubernur Sumatera Utara, Eddy Rahmayadi, yang mengirimkan surat ke Mendagri memohon petunjuk tindaklanjut terkait penyelengaraan pemerintah di Kabupaten Padang Lawas dan menyampaikan kondisi kesehatan Bupati Padang Lawas Nonaktif sesuai surat keterangan dari dokter.

“Kita apresiasi karena Bapak Gubernur Sumatera Utara mempertimbangkan pelayanan terhadap masyarakat sehingga Wakil Bupati Padang Lawas masih menjabat sebagai Plt. Bupati,” katanya.

Dijelaskannya, setelah mempelajari dan menerima informasi, maka DPP P2NAPAS mencabut surat sebelumnya yang ditujukan ke Mendagri, yang mana isinya agar mencabut surat penunjukan Wakil Bupati Padang Lawas sebagai pelaksana tugas Bupati Padang Lawas.

“Kita mencabut surat kemarin, kita dukung Bapak Gubernur Sumut. Kita yakin niat beliau baik untuk pelayanan masyarakat”, kata Darlinsah di Kemendagri.

Usai pertemuan dengan pejabat Kemendagri, Darlinsah menyampaikan ke media mengajak semua pihak agar jangan ada yang menggiring opini yang belum tentu kebenarannya soal Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas, sehingga berpotensi menyesatkan masyarakat atas informasi yang tidak benar.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak ada komentar untuk ditampilkan.